Anda disini : Home » Semangat Injili » KKR Regional
GEREJA REFORMED INJILI INDONESIA - Bandung
 
 

KKR Regional

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) merupakan bagian dari pelayanan penginjilan dan pembangunan iman di seluruh belahan bumi ini, demikian juga di Indonesia. Acara ini sesungguhnya bukan sesuatu yang baru. Acara ini telah hadir sejak ribuan tahun yang lampau, dan terus dipelihara oleh hingga saat ini.

KKR Regional Reformed Injili untuk siswa digelar oleh STEMI. Mengingat siswa/i sebagai generasi penerus gereja dan bangsa, yang dalam zaman ini menghadapi begitu banyak tantangan dan godaan, maka sangat perlu dibekali dengan nilai-nilai kebenaran dalam Alkitab. Siswa-siswi adalah harapan bangsa, jika generasi muda rusak, maka rusaklah masa depan suatu bangsa. Oleh sebab itu, generasi muda harus dibawa kembali mengenal dan takut akan Tuhan, agar generasi muda dapat berbudi pekerti, bermoral baik, tidak terjerumus dalam narkoba dan tindakan kriminal lainnya. Dan akhirnya menjadi pemuda pemudi yang berguna bagi negara dan masyarakat. Dan kiranya melalui KKR Regional ini, Tuhan membangkitkan hamba-hambaNya yang akan menuruskan pekerjaan Tuhan untuk Gereja Tuhan dan bangsa negara kita di kemudian hari. Dan bersamaan dengan rangkaian KKR untuk siswa-siswa, di beberapa kota juga diselenggarakan Seminar Guru atau Seminar Keluarga.

Biarlah KKR ini dapat membawa semakin banyak pengikut Kritus menjalani kehidupan yang sesuai Alkitab dan semuanya ditujukan untuk kemuliaan Tuhan, dan bukan untuk kebesaran manusia, apalagi kebesaran sebuah lembaga yang hadir juga semata-mata karena anugerah Tuhan.
Kiranya kemuliaan hanya bagi Tuhan.

Bagi sekolah-sekolah (dari Tk sampai Universitas) yang ingin dilayani untuk KKR siswa, silakan menghubungi : Hanny 022 86060699.

Berikut nama beberapa sekolah yang telah bekerja sama dalam KKR Regional 2013 : TK Kalam Kudus TKI, TK Bintang Mulia, SD Kasih Bangsa, SD Dian Emas, SMP Advent Lembang, Panti Rehabilitasi Pondok Anugrah Generasi Yosua, SMPN 39 Holis, SD-SMA se Lembang, dan lain-lain.